Barcelona, Juventus dan Roma Kompak Terhindar dari Kekalahan

Barcelona, Juventus dan Roma Kompak Terhindar dari Kekalahan

Hasil bola tadi malam, Senin (14/2/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris hingga Ligue 1 Prancis. Banyak drama menit akhir yang tersaji. Dari Liga Italia, Juventus dan AS Roma kompak terhindar dari kekalahan. Keduanya mencuri satu poin dari kandang lawannya berkat gol penyama kedudukan di menit akhir. Duel Atalanta vs Juventus pada pekan ke-25 Liga Italia berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo. Bianconeri tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan di masa injury time. Atalanta unggul lebih dulu lewat tembakan spektakuler yang dilepaskan Ruslan Malinovsky pada menit ke-76.

Namun, Juventus yang sepertinya akan kalah, mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan Danilo pada menit 90+1. Hasil imbang membuat Juventus tetap berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 46 poin dari 25 pertandingan, unggul dua poin dari Atalanta di bawahnya yang masih memiliki satu tabungan laga.

AS Roma Tahan Imbang 10 Pemain Sassuolo

Sementara AS Roma tampil lebih meyakinkan saat bertandang ke markas Sassuolo. Mereka bahkan unggul lebih dulu sebelum terjebak dalam situasi sulit kendati lawannya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-78. Dikutip dari football-italia, AS Roma berhasil unggul lebih dulu melalui Tammy Abraham, lalu dibalas oleh gol bunuh diri Chris Smalling dan Hamed Traore, sebelum disamakan kembali oleh Bryan Cristante di masa injury time. Akibat hasil ini, AS Roma tetap bertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 40 poin dari 25 laga, sedangkan Neroverdi --julukan Sassuolo-- masih tertahan di posisi 12 dengan torehan 30 poin.

Luuk de Jong Selamatkan Wajah Barcelona

Dari Liga Spanyol, Barcelona melakukan hal yang sama. Saat terlihat hampir kalah, tim asuhan Xavi Hernandez mencetak gol penyama kedudukan saat pertandingan akan berakhir. Duel Espanyol vs Barcelona tersaji dalam laga pekan 24 Liga Spanyol di Cornella-El Prat stadium, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat gol Pedri pada menit kedua, sebelum disamakan Sergi Darder di menit ke-40. Di babak kedua, Barcelona mulai kesulitan. Mereka bahkan ketinggalan setelah kebobolan oleh Raul de Tomas di menit ke-64. Hingga laga memasuki masa injury time, Barcelona tak kunjung mendapatkan gol penyama kedudukan. Saat terlihat hampir kalah, Luuk de Jong keluar sebagai pahlawan. De Jong mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90+6. Gol itu berawal dari umpan silang Adama Traore yang kemudian disambut striker asal Belanda itu lewat tandukan terukur ke pojok kanan gawang Espanyol. Sebelum gol dramatis tersebut, Barcelona dan Espanyol sama-sama kehilangan satu pemain pada menit 90+2 ketika Gerard Pique dan Nico Melamed mendapat kartu merah karena berkelahi. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Barcelona di peringkat keempat klasemen. Mereka kini mengoleksi 39 poin dari 23 laga, sementara Espanyol di posisi 13 dengan 28 poin.

Berikut hasil bola tadi malam, Senin (14/2/2022) dini hari WIB:

Liga Inggris
Leicester vs West Ham (2-2)
Liga Italia
Sassuolo vs Roma (2-2)
Atalanta vs Juventus (1-1)
Liga Spanyol
Real Sociedad vs Granada (2-0)
Espanyol vs Barcelona (2-2)
Ligue 1 Prancis
Metz vs Marseille (1-2)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3