Eks Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Nonton Ipswich Town Berlaga, Elkan Baggott Main?

Eks Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Nonton Ipswich Town Berlaga, Elkan Baggott Main?

Ada yang istimewa saat klub Elkan Baggott, Ipswich Town, menghadapi Doncaster. Mantan pelatih dan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertangkap kamera hadir menyaksikan laga itu. Solskjaer terlihat hadir bersama mantan asistennya di 'Setan Merah', Michael Carrick, pada pertandingan League One atau kasta ketiga di Inggris yang berlangsung Rabu (9/2/2022) dini hari WIB, itu. "Mereka (Solskjaer dan Carrick) adalah teman baik dan juga penggemar Ipswich Town. Mereka menonton pertandingan di iFollow dan akan segera menonton juga di Portman Road. Ole dan Carrick datang untuk melihat kemenangan di Doncaster," tulis pernyataan Ipswich Town di akun Twitter mereka. Ipswich Town sendiri memang berhasil mengalahkan Doncaster dengan skor tipis 1-0 berkat gol Tyreeq Bakinson di menit 39. Ini menjadi kemenangan kedua Ipswich Town secara beruntun di League One.

Berkat kemenangan atas Doncaster ini, Ipswich Town tetap berada di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 47 poin dari 31 pertandingan yang sudah dilakoni. Seperti yang diketahui, Ipswich Town merupakan klub yang kini dibela oleh pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggot. Bek berusia 19 tahun itu namun belum menembus tim utama Ipswich Town. Meski begitu, sinyal kuat Elkan Baggott bisa segera promosi ke tim utama semakin terlihat. Dia sering mendapat kepercayaan oleh pelatih Ipswich Town U-23, Kieron Dyer.

Terbaru, Elkan dipercaya turun sejak awal laga dan menjadi kapten saat menghadapi Milwall U-23. Elkan pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Ipswich Town U-23 menang 2-0. Ini bukan kali pertama Elkan Baggott dipercaya menjadi kapten Ipswich Town U-23. Sebelumnya Elkan juga menjadi kapten saat menghadapi Colchester United U-23.

Dalam laga yang berjalan sangat sengit itu, Elkan Baggott berhasil memimpin kawan-kawannya meraih kemenangan dramatis 3-2. Ipswich Town U-23 dijadwalkan bakal melakoni pertandingan selanjutnya pada 21 Februari mendatang melawan Watford U-23. Kans Elkan untuk kembali dimainkan cukup besar mengingat penampilan konsistennya sejauh ini. Elkan Baggott sendiri sudah hampir pasti tidak akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022. Shin Tae-yong sudah menjelaskan sebelumnya bahwa pemain-pemain aboard tidak akan dipanggil ke dalam tim 'Garuda Muda'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3