Heboh! Cristiano Ronaldo Paksa dan Lempar Anjingnya ke Kolam Renang

Heboh! Cristiano Ronaldo Paksa dan Lempar Anjingnya ke Kolam Renang

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah melakukan perbuatan cukup mengejutkan terhadap anjingnya saat bersantai di tepi kolam renang. Aksi itu mirip-mirip dengan apa yang dilakukan bek West Ham, Kurt Zouma, yang kedapatan menendang kucing peliharaannya hingga bikin publik sepak bola Inggris geram. Selain dicemooh netizen, Kurt Zouma bahkan harus rela kehilangan sebagian rejeki yang didapat dari kesuksesan menjadi pesepak bola setelah diceraikan Adidas. Berbicara mengenai hewan peliharaan, jauh sebelum itu siapa sangka jika Cristiano Ronaldo pernah melempar anjing peliharaannya ke kolam renang.

Momen itu terekam saat Ronaldo memamerkan kediaman mewahnyaketika masih membela raksasa Spanyol, Real Madrid. Video yang beredar di YouTube berjudul My Home itu menunjukkan bagaimana sisi lain Ronaldo sebagai pesepak bola terkenal dunia. Di awal video menunjukkan bagaimana keahlian Ronaldo yang saat itu masih berstatus pemain termahal di dunia memasuki kediaman mewahnya di Madrid.

Setelah beberapa momen, Ronaldo memutuskan untuk berenang dan bermain di tepi kolam renang bersama anjing peliharaannya berjenis golden. Namun dalam satu momen, Ronaldo yang saat itu masih berusia 25 tahun terlihat memaksa dan melempar anjing peliharaannya ke kolam renang. Sambil tertawa, Ronaldo melihat anjingnya susah payah berenang hingga akhirnya bisa keluar dari kolam dan kemudian mengeringkan badannya.

Meskipun setelah itu Ronaldo terlihat memeluk sang anjing, dan kembali mengajaknya bermain dan berjemur di tepi kolam. Video ini mencuat kembali seiring banyaknya hujatan dan hukuman terhadap Kurt Zouma yang dianggap telah menganiaya kucing peliharannya. Menurut kabar yang beredar, Zouma sengaja menendang kucingnya itu karena kesal hewan peliharaannya mengacak-acak kamar hingga berantakan. Akankah Ronaldo bakal kena hujat karena kelakuannya melempar angjing ke dalam kolam renang?

Menarik dinantikan reaksi publik setelah mengetahui salah satu megabintang sepak bola dunia pernah melakukan hal tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3