Jika Latih PSG, Zinedine Zidane Ajak Ronaldo untuk Duet dengan Messi

Jika Latih PSG, Zinedine Zidane Ajak Ronaldo untuk Duet dengan Messi

Gebrakan akan dilakukan oleh Zinedine Zidane jika dirinya menerima pinangan Paris Saint-Germain sebagai pelatih. Dilaporkan dirinya ingin mengajak Cristiano Ronaldo untuk berduet dengan Lionel Messi di Prancis. Nama Zidane kembali menjadi perbincangan setelah beredarnya laporan bahwa dirinya tengah didekati oleh raksasa Ligue 1 Prancis, PSG. PSG mendekati mantan pelatih Real Madrid itu menyusul tak adanya progress yang signifikan di kubu Les Parisiens bersama Mauricio Pochettino. Bahkan, beberapa waktu lalu Pochettino mengukir rekor buruk untuk PSG, di mana ia gagal membawa Les Parisiens lolos ke babak perempat final Coupe de France 2021-2022.

PSG yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Parc des Princes, tumbang dari OGC Nice lewat drama adu penalti. Padahal jika dilihat dari materi pemain, PSG telah memiliki bintang dari segala lini seiring kedatangan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi di musim panas lalu. Namun tetap saja, materi pemain kelas wahid yang dimiliki PSG tak mampu dimaksimalkan oleh Pochettino. Hal ini sontak membuat petinggi Les Parisiens meradang.

Dilaporkan oleh Marca, petinggi PSG berencana mendepak Pochettino pada musim panas mendatang dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane. Dalam laporan lainnya, Zidane sendiri tertarik menukangi PSG. Hanya saja, ia tak bisa melakukannya sekarang menyusul bakal bertemunya Les Parisiens dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, kemungkinan Zidane melatih PSG pun terbuka lebar karena manajemen klub asal Paris itu mulai gerah dengan performa tim di bawah Pochettino. Jika benar dirinya menerima pinangan PSG, Zinedine Zidane pun dilaporkan akan mencoba bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan menduetkannya dengan Lionel Messi.

Ambisi Zidane dan Kondisi Ronaldo

Ambisi Zidane untuk menduetkan dua pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini bisa saja menjadi kenyataan menyusul buruknya performa Manchester United Belum lama ini, Man United dipastikan hanya akan bersaing memperebutkan satu gelar tersisa yakni Liga Champions, usai disingkirkan Middlesbrough di ajang Piala FA.

Bahkan, Man United bisa saja gagal lolos Liga Champions musim depan seiring terlemparnya Setan Merah dari empat besar pasca ditahan imbang Burnley (09/02/22). Kondisi carut marut di tubuh Man United ini bisa membuat pria berusia 37 tahun itu pergi di musim panas 2022 mendatang. Jika ia pergi, PSG pun bisa menjadi pelabuhannya. Pasalnya, Zidane diyakini akan menerima pinangan Les Parisiens untuk melatih musim depan.

Apalagi Ronaldo juga hampir bergabung PSG pada musim dingin lalu setelah menyatakan dirinya akan hengkang dari Juventus. Dengan skenario ini, bisa saja mimpi para penikmat sepak bola menyaksikan Messi dan Ronaldo berduet menjadi kenyataan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3