Mallorca Tekuk Bilbao, Fiorentina Atasi Spezia

Mallorca Tekuk Bilbao, Fiorentina Atasi Spezia

Hasil bola tadi malam, Selasa (15/2/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Spanyol dan Liga Italia. Mallorca mengalahkan Athletic Bilbao, sementara Fiorentina mengatasi tuan rumah Spezia. Dari Liga Spanyol, drama lima gol tersaji antara Mallorca vs Bilbao dalam kaga pekan ke-24 di Visit Mallorca Estadi. Mallorca menang dengan skor 3-2. Tuan rumah mencetak dua gol lebih dulu di babak pertama lewat penalti Salva Sevilla (22') sebelum digandakan oleh Angel Rodriguez pada menit ke-30. Athletic Bilbao kemudian mencoba bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol cepat pada menit 59 dan 61 lewat Raul Garcia dan Alex Berenguer.

Namun petaka terjadi jelang waktu normal berakhir bagi Bilbao. Kiper Unai Simon melakukan gol bunuh diri pada menit ke-88. Skor 3-2 untuk kemenangan Mallorca pun tak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Bilbao masih tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 34 poin dari 24 laga. Sementara Mallorca naik dua peringkat ke posisi 15 dengan 26 poin dari 23 laga. Dari Liga Italia, Fiorentina berhasil mengalahkan tuan rumah Spezia dalam laga pekan ke-25 di Stadio Alberto Picco. La Viola menang 2-1.

Fiorentina tampil dominan sejak awal laga. Mereka bahkan mendapat hadiah penalti pada menit ke-16 tetapi gagal dieksekusi baik oleh Krzysztof Piatek. Seakan ingin menebus dosa, Piatek akhirnya membuka keunggulan Fiorentina 26 menit berselang pasca gagal penalti dan Sofyan Amrabat menggandakan skor menjadi 2-0 lewat golnya di menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Fiorentina menempel ketat AS Roma yang duduk di peringkat ketujuh. La Viola di posisi kedelapan dengan 39 poin atau cuma terpaut satu poin dari pasukan Jose Mourinho.

Sementara bagi Spezia, kekalahan ini membuat mereka gagal mendongrak posisi. Spezia masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 26 poin dari 25 laga, cuma terpaut satu poin dari Udinese di atasnya. Berikut hasil bola tadi malam:
Liga Spanyol
Mallorca vs Bilbai (3-2)
Liga Italia
Spezia vs Fiorentina (1-2)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3