Media Inggris Bahas Kans Elkan Baggott Promosi ke Tim Senior Ipswich Town

Media Inggris Bahas Kans Elkan Baggott Promosi ke Tim Senior Ipswich Town

Elkan Baggott merupakan pemain muda Ipswich Town yang kini bermain di tim U-23. Berkat penampilan impresifnya, nama bek timnas Indonesia itu kemudian dibahas apakah bisa menemus tim utama. Media Inggris East Anglian Daily Times, mempubliks opini dari pengamat sepak bola bernama Stuart Watson. Ia menuliskan terkait kondisi skuar Ipswich Town. Pada posisi bek tengah, disebutkan ada beberapa pemain yang akan menjadi andalan seperti George Edmundson, Luke Woolfenden, Janoi Donacien, hungga Cameron Burgess. Akan tetapi, posisi lini tengah dari tim berjuluk The Tractor Boys itu dinilai masih kurang dalam usai kepindahan Toto Nsiala ke Fleetwood.

Bukan hanya itu ada pemain lain Corrie Ndaba yang juga dipinjamkan ke klub Salford City. Sehingga hal itu menimbulkan pertanyaan apakah para pemain U-23 bakal dipromosikan. "Mungkin Town akan mengalami krisis bek setelah kepindahan Toto Nsiala ke Fleetwood? Corrie Ndaba juga dipinjamkan ke klub League Two Salford City," tulis laporan di eadt.com yang dikutip pada Senin (7/2/2022). "Meninggalkan pemain U-23 seperti Elkan Baggott, Levi Andoh, dan Albie Armin sebagai pelapis," imbuhnya.

Nah, maka dari itu Elkan Baggott punya kans besar untuk promosi ke tim senior dengan situasi krisis di lini belakang. Apalagi, bek berusia 19 tahun ini juga baru dipercaya sebagai kapten di tim Ipswich Town U-23 ketika menghadapi Colchester United, Sabtu (5/2/2022) lalu.

Pemain yang membela timnas Indonesia itu masuk sebagai starter. Ia membantu timnya menang melawan Colchester dengan skor 2-3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3