Media Vietnam Remehkan 3 Pemain Timnas Indonesia U-23, Sebut Keberatan Nama

Media Vietnam Remehkan 3 Pemain Timnas Indonesia U-23, Sebut Keberatan Nama

Tiga pemain timnas Indonesia U-23, yaitu Ronaldo Kwateh, Beckham Putra, dan Achmad Figo diremehkan oleh media Vietnam. Ketiganya disebut keberatan nama. Sebagaimana diketahui Ronaldo, Beckham, dan Figo merupakan nama-nama legenda sepak bola dunia. Menariknya, ada tiga pemain timnas Indonesia U-23 yang juga bernama sama. Mereka pun kini mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23 2022 mendatang. Namun, ketiga pemain itu malah dianggap remeh media Vietnam. "Meski memiliki nama besar, ketiga pemain ini (Ronaldo Kwateh, Beckham Putra, dan Ahcmad Figo) kemungkinan tidak akan menjadi andlan di Indonesia U-23 mendatangan," tulis laporan media Vietnam Soha.vn yang dinukil pada Selaa (8/2/2022).

"Pasalnya pelatih Shin Tae-yong telah memanggil sederet pemain yang bersinar di Piala AFF 2020 seperti Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Pratama Arhan atau Rizky Ridho sebagai kerangka skuad," sambungnya.

Meski diremehkan media Vietnam tentu saja tiga pemain ini akan punya motivasi tersendiri untuk membungkamnya. Bahkan Ronaldo Kwateh dan Achmad Figo nyaatanya sudah debut di tim senior Indonesia. Sementara itu, Beckham Putra juga sudah merespons. Ia menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 mendatang.

"Saya sangat banggalah. Siapa yang tidak mau membela Timnas? pasti Beckham akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik," ucapnya. Sementara itu, timnas Indonesia akan tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama Laos, Myanmar, dan rival tetangga Malaysia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3