Menang Laga Uji Coba, Laos Kirim Sinyal Bahaya ke Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-23

Menang Laga Uji Coba, Laos Kirim Sinyal Bahaya ke Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-23

Laos melakukan pertandingan uji coba jelang Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. Anak asuh Michael Weiss ini meraih kemenangan dan punya modal apik jelang bertemu timnas Indonesia di pertandingan pembuka. Sebagaimana diketahui, Laos memiliki persiapam yang tak bisa dipandang remeh. Bersama pelatih barunya, Michael Weiss, mereka telah memanggil 27 pemain untuk mengisi skuad. Persiapan Laos jelang Piala AFF U-23 ini sudah dilakukan jauh hari-hari. Mereka sudah menggelar latihan sejak pertengahan Januari 2022 lalu. Laos juga merencanakan dua pertandingan uji coba demi meraih hasil maksimal di Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja.

Pertandingan uji coba pertama Laos itu melawan tim Provinsi Saravane, Pada laga itu, mereka pun menang meyakinkan dengan skor 2-0. Gol yang dicetak Laos ini terjadi pada babak kedua lewat Thanuthong Kiatnalong (47') serta Thipphachan Khambaion (90+2).

Masih ada satu laga uji coba lainnya yang bakal dijalani oleh tim asuhan Michael Weiss ini. Mereka bakal menjalani laga melawan Champasak FC. Di sisi lain, lawan pertama Laos di Piala AFF U-23 adalah timnas Indonesia. Berbeda dengan mereka, skuad Garuda Muda tidak melakukan uji tanding. Apalagi tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong ini masih belum sepenuhnya kumpul karena para pemain harus membela klub maing-masing lantara Liga 1 masih tetap berjalan.

Sementara itu, Laos sendiri tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Piala AFF U-23 2020 digelar di Kamboja pada 14-26 Februari mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3