Milan Kudeta Inter, Madrid dan City Masih Kokoh

Milan Kudeta Inter, Madrid dan City Masih Kokoh

Klasemen Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol Terkini. Terdapat perubahan posisi pasca bergulirnya sebagain rangkaian matchday terkini dari kompetisi masing-masing. Dari Liga Inggris, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen pasca rampungnya rangkaian laga pekan ke-25. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini mengoleksi 63 poin dari 25 pertandingam unggul sembilan poin dari Liverpool di tempat kedua yang masih memiliki satu tabungan laga. Sementara itu perebutan posisi empat besar kian sengit yang melibatkan West Ham, Man United, Arsenal dan Wolves.

West Ham yang bermain imbang 2-2 dengan Leicester masih menempat posisi empat klasemen dengan koleksi 41 poin dari 25 laga. Mereka cuma unggul satu poin dari Manchester United dan dua poin dari Arsenal yang menempati peringkat empat dan lima. Man United masih memiliki satu tabungan laga, sementara Arsenal punya tiga laga tunda yang belum dimainkan.

Dari Liga Italia, AC Milan berhasil mengudeta Inter di puncak klasemen setelah memenangi laga pekan ke-25 kontra Sampdoria dan di sisi lain, Inter diimbangi Napoli 1-1. AC Milan saat ini mengoleksi 55 poin dari 25 laga, unggul satu poin dari Inter yang masih memiliki satu tabungan pertandingan. Kondisi Milan jelas belum aman. Mereka bisa kembali dikudeta Inter maupun Napoli yang menguntit di peringkat ketiga dengan koleksi 53 poin dari 25 laga.

Sementara posisi empat besar kini diperebutkan Juventus dan Atalanta. Kedua tim harus saling berbagi poin saat berjumpa di laga pekan ke-25 setelah bermain imbang 1-1. Hasil itu membuat Juventus masih duduk di peringkat keempat dengan 46 poin, cuma unggul dua poin dari Atalanta yang baru bertanding 24 kali. Dari Liga Spanyol, Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan koleksi 54 poin dari 24 laga, unggul empat poin dari Sevilla selaku rival terdekat. Sementara Barcelona gagal memperlebar jarak dengan Atletico Madrid dalam pertarungan empat besar setelah susah payah bermain imbang 2-2 dengan Espanyol. Blaugrana untuk sementara menduduki posisi empat klasemen dengan koleksi 39 poin dari 23 laga, setara dengan Atletico Madrid di posisi kelima.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3