Persita Batalkan Kemenangan Tira Persikabo, Widodo C Putro Angkat Topi untuk Penggawa Pendekar Cisadane

Persita Batalkan Kemenangan Tira Persikabo, Widodo C Putro Angkat Topi untuk Penggawa Pendekar Cisadane

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan oleh pemainnya ketika bermain imbang melawan Tiro Persikabo pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/2/2022). Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Jumat, Widodo mengaku timnya berkeinginan untuk meraih kemenangan, namun hasil imbang ini patut disyukuri karena masih mendapatkan poin. "Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras meskipun kita kepinginnya sih kita menang, tapi hasil ternyata kita 1-1. Tapi ini patut kita syukuri juga karena kita tetap dapat poin," jelas Widodo.

Mantan pelatih Bali United itu lanjut mengatakan, pada pertandingan ini Persita memiliki banyak peluang namun pada akhirnya hanya bisa menciptakan satu gol. Widodo menambahkan, mereka akan berusaha meningkatkan lagi kerja sama untuk pertandingan selanjutnya, terutama kerja sama di depan gawang lawan agar bisa berbuah menjadi gol. "Tentunya nantinya saya lihat permainan tadi banyak peluang yang kita ciptakan dan akan kita tingkatkan lagi kerja samanya untuk pertandingan berikutnya. Terutama kerja sama di depan gawang lawan," terang Widodo. Pada pertandingan ini, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 dengan Tira Persikabo setelah sempat tertinggal melalui gol dari Ciro Alves sebelum disamakan oleh Bae Sin-yeong di menit 72.

Berkat hasil ini, Persita Tangerang juga masih tidak beranjak dari posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 30 poin, sedangkan Persikabo Bogor masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 24 poin dari 24 laga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3