Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United di BRI Liga 1 Malam Ini

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United di BRI Liga 1 Malam Ini

Super big match bakal tersaji dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC vs Bali United, Sabtu (12/2/2022) pukul 18.00 WIB. Duel Bhayangkara FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali. Pertandingan ini akan sangat menarik mengingat kedua tim tengah bersaing di papan atas klasemen. Bhayangkara FC kini menempati posisi dua klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 49 poin dari 23 laga. Jumlahnya sama dengan Arema FC di puncak. Sementara Bali United saat ini menempati urutan empat klasemen dengan 45 poin, terpaut satu angka dengan Persib Bandung yang ada di peringkat tiga.

Kemenangan bakal membuat masing-masing tim naik peringkat di klasemen. Oleh sebab itu, keduanya diprediksi bakal habis-habisan demi membawa pulang poin penuh. Bhayangkara FC punya modal bagus melakoni pertandingan ini. Di putaran pertama anak asuh Paul Munster berhasil mengalahkan Bali United. Namun, Bhayangkara FC tidak bisa berpatokan dengan hasil itu. Sebab, kondisi kini berbeda dari sebelumnya.

Situasi Covid-19 membuat tim sewaktu-waktu bisa berubah. Oleh karenanya, kedua pelatih dari masing-masing tim tak bisa memastikan starting line-up. Adapun secara head to head, Bhayangkara FC terbilang lebih baik. Andik Vermansah dan kawan-kawan tiga kali mengalahkan Bali United dalam lima pertemuan terakhir. Sementara Serdadu Tridatu cuma bisa sekali menang, kemudian sisanya berakhir dengan skor imbang.

Perkiraan susunan pemain Bhayangkara FC vs Bali United

Bhayangkara FC (1-4-3-3): Awan Setho; Sani Rizki, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Evan Dimas, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Ezechiel Ndouassel, Melvin Platje
Pelatih: Paul Munster

Bali United (1-4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly
Pelatih: Stefano Cugurra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3