Prediksi Manchester United vs Southampton di Liga Inggris, 12 Februari 2022

Prediksi Manchester United vs Southampton di Liga Inggris, 12 Februari 2022

Manchester United mencoba untuk mengamankan tiga poin saat mereka menjamu Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2021/22. Pertandingan Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford akan berlangsung, Sabtu (12/2/2022) pukul 19:30 WIB. MU mencoba bangkit setelah di laga terakhir bermain imbang 1-1 di markas Burnley. Sempat unggul lewat gol Paul Pogba menit 18, gawang MU kebobolan di menit 47

Pelatih Ralf Rangnick juga harus memutar otak meramu skuatnya menghadapi Southampton. Trio Marcus Rashford dan Jadon Sancho dan Ronaldo kemungkinan akan menjadi andalan di lini depan MU. Sementara di kubu lawan, Southampton dalam kepercayaan diri yang baik setelah di dua laga terakhir sukses menahan imbang Manchester City 1-1 dan menang 3-2 atas tuan rumah Tottenham Hotspur.

Pelatih Ralph Hasenhuttl sudah menyiapkan skuat terbaiknya guna mencoba mencuri poin di Old Trafford. Duet Armando Broja dan Che Adams masih menjadi andalannya di lini depan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik. Apalagi pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris tidak ada pemenang setelah berakhir imbang 1-1. Mampukah Manchester United mengamankan tiga poin untuk kembali ke jalur kemenangan atau Southampton bisa mencuri poin di Old Trafford? Kita nantikan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3