Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 Malam Ini

Super big match akan tersaji dalam pekan ke ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022). Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta bisa dikatakan sebagai pertandingan sarat gengsi mengingat keduanya adalah tim besar di Indonesia. Persebaya saat ini menempati posisi lebih baik di klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Bajul Ijo saat ini menempati peringkat lima dengan koleksi 44 poin.

Sementara Persija berada di posisi tujuh dengan 33 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran juga punya satu pertandingan tunda yang belum dimainkan. Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Persebaya unggul atas Persjia. Tercatat, Macan Kemayoran belum mampu mengalahkan Bajul Ijo sejak era Liga 1 dimulai pada 2017. Termasuk di pertemuan pertama kedua tim musim ini, di mana Persebaya menumbangkan Persija1-0 lewat gol tunggal Taisei Marukawa pada 26 Oktober 2021. Yang menjadi masalah terbesar jelang laga ini adalah, performa tim asuhan Sudirman di beberapa laga terakhir tidak konsisten. Di lima laga terakhir, Marko Simic dan kawan-kawan hanya bisa memetik satu kemenangan.

Di laga ini Sudirman, yang masih menjalani perawatan akibat COVID-19, belum bisa mendampingi Persija. Sementara itu, sejumlah pemain Persija saat ini sudah pulih dari COVID-19 setelah sebelumnya hanya ada 11 pemain yang terbebas dari virus tersebut.

Sedangkan di kubu Persebaya, tiga pemain yang baru kembali dari training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 dipastikan siap berlaga. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, dan Rizky Ridho. Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Marselino Ferdinan; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Arsenio Vaalport. Pelatih: Aji Santoso. Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Rohit Chand, Samuel Christianson; Tony Sucipto, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Alfriyanto Nico; Marko Simic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3