Profil Arno Michels, Pelatih Dadakan Chelsea di Piala Dunia Antarklub

Profil Arno Michels, Pelatih Dadakan Chelsea di Piala Dunia Antarklub

Mengenal Arno Michels, pelatih dadakan yang mengisi kursi Thomas Tuchel saat Chelsea berjibaku di kancah Piala FA dan Piala Dunia Antarklub. Sementara Berikut 5 klub peserta BRI Liga 1 2021-2022 yang punya nilai skuat termahal hingga hampir menyentuh angka Rp100 miliar. Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Kamis (11/2/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Profil Arno Michels, Pelatih Dadakan Chelsea di Piala Dunia Antarklub

Mengenal Arno Michels, pelatih dadakan yang mengisi kursi Thomas Tuchel saat Chelsea berjibaku di kancah Piala FA dan Piala Dunia Antarklub. Dalam sepekan terakhir, Chelsea harus menerima kenyataan berlaga tanpa kehadiran sang pelatih kepala, Thomas Tuchel di tepi lapangan.

2. 5 Klub Ini Miliki Skuat Termahal di BRI Liga 1 2021

Berikut 5 klub peserta BRI Liga 1 2021-2022 yang punya nilai skuat termahal hingga hampir menyentuh angka Rp100 miliar. Banyak pandangan yang menyebutkan bahwa kualitas tim tak lepas dari kualitas para pemainnya. Biasanya, kualitas pemain ini ditentukan oleh nilai pasarnya.

3. Shin Tae-yong Kurang Fit dan Kondisi Timnas Indonesia Buruk Jelang Piala AFF U-23 2022, Ketum PSSI Cemas

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengakui skuad Timnas Indonesia U-23 dalam kondisi buruk jelang bergulirnya Piala AFF U-23 2022. Bukan cuma pemain, Iriawan menyebut kondisi Pelatih Shin Tae-yong juga kurang fit. Adapun Piala AFF U-23 2022 dijadwalkan berlangsung di Kamboja pada 14-28 Februari. Menurut jadwal, skuad Garuda Muda akan terbang ke Kamboja menggunakan pesawat carteran, Jumat (11/2/2022) siang WIB.

4. Jordi Amat dan Sandy Walsh Dapat Rekomendasi Pemerintah untuk Diproses Naturalisasi

Exco PSSI Hasani Abdulgani mengabarkan bahwa dua pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh akhirnya mendapatkan rekomendasi pemerintah untuk diproses naturalisasi. Melalui akun Instagramnya pada Kamis (10/2/2022), Hasani Abdulgani menyampaikan kabar bahagia terkait proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh.

5. Ketum PSSI Sebut Mees Hilgers dan Kevin Diks Tak Direstui Orang Tua untuk Jadi WNI

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan Mees Hilgers dan Kevin Diks tidak direstui oleh orang tua untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Oleh sebab itu baru Sandy Walsh dan Jordi Amat diproses naturalirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3