Punya Keturunan Indonesia, Kevin Diks Mengaku Bisa Bicara Pakai 3 Bahasa

Punya Keturunan Indonesia, Kevin Diks Mengaku Bisa Bicara Pakai 3 Bahasa

Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, mengakui bahwa dirinya bisa berbicara tiga bahasa. Hal tersebut diungkapkan saat wawancara di situs resmi klub. Melansir laporan dari fck.dk pada Rabu (9/2/2022), Kevin Diks akhirnya bisa bereuni dengan rekan satu timnya di Fiorentina yang bernama Khouma Babacar. Keduanya disebut sering berbahasa Belanda. Tidak hanya itu, Diks dan Babacar juga tertangkap berbicara bahasa Italia. Hal itu pun menjai sorotan FC Copenhagen yang bertanya berapa banyak bahasa yang bisa diucapkan oleh pemain berusia 25 tahun ini. "Jadi berapa banyak bahasa yang benar-benar dapat diketahui orang Belanda yang punya akar Indonesia?" tulis situs FC Copenhagen,

Kevin Diks mengakui bahwa dirinya bisa tiga bahasa. Namun, ia mengaku belum bisa mengucapkan bahasa Indonesia. "Saya hanya berbicara tiga bahasa. Belanda, Inggris dan Italia. Tapi sekarang saya secara bertahap memahami bahasa Denmark," ucap Kevin Diks. "Saya sudah bisa mengikuti percakapan (Denmark)m tapi saya tidak bisa berbicara sendirian," sambungnya lagi.

Sementara itu, Kevin Diks saat ini dilirik kembali oleh Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia. Sebelumnya namanya memang masuk sebagai pemain untuk dinaturalisasi. Akan tetapi, Shin Tae-yong sempat mengganti namanya dengan Ragnar Oratmangoen. Meski begitu, baru-baru ini Kevin Diks kembali dikaitkan untuk membela skuad Garuda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3