Ronald Araujo Berulah di Laga Espanyol vs Barcelona, Xavi Hernandez: Sudah Terjadi, Saya Minta Maaf

Ronald Araujo Berulah di Laga Espanyol vs Barcelona, Xavi Hernandez: Sudah Terjadi, Saya Minta Maaf

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez meminta maaf kepada klub Espanyol dan juga suporter mereka atas kelakuan bek Los Cules Ronald Araujo. Dilaporkan Football Espana, Senin (14/2/2022), Ronald Araujo melotarka hinaan kepada pemain Espanyol, Melamed, yang terlibat konfrontasi dengannya ketika ia meninggalkan lapangan. Araujo muncul untuk berteriak dan mengangkat dua jarinya kepada Melamed sebagai provokasi atas potensi degradasi Espanyol ke Divisi Segunda pada 2022.

Araujo sendiri digantikan di babak pertama setelah mengalami cedera. "Saya belum melihat kejadian itu," kata Xavi. “Kami harus menghormati lawan, wasit, dan suporter lawan," sambungnya. “Kami harus selalu menghormati, tetapi ketegangan terkadang bisa membuat itu sulit."

“Tapi saya minta maaf, jika ini sudah terjadi, sebagaimana mestinya tidak.” Pertandingan yang berlangsung di Cornella El Prat, Senin (14/2/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2. Dalam laga itu Barcelona memimpin lebih dulu lewat gol cepat Pedri di menit ke-2. Namun di menit 40, Espanyol menyeimbangkan papan skor lewat gol Sergi Darder. Espanyol berbalik unggul di menit 64 setelah Raul de Tomas menjebol gawang Marc Ander ter Stegen. Jelang laga usai, tepatnya di menit 90+6, Luuk de Jong menyelamatkan Barcelona dari kekalahan. Selain insiden yang melibatkan Ronald Araujo, dua pemain juga mendapat kartu merah daam pertandingan tersebut. Yaitu Nico Melamed dari Espanyol dan Gerard Pique dari Barcelona. Keduanya terlibat cekcok dan meninggalkan lapangan di menit 90+2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3