Sepak Bola Bisa Diatur Bandar Judi? Ini Dia 3 Pertandingannya

Sepak Bola Bisa Diatur Bandar Judi? Ini Dia 3 Pertandingannya

Di suasana musim kompetisi yang semakin sengit, Sepak Bule kini balik lagi buat menemani kamu! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang akan menghiburmu.Pada episode ini, Jordan dan Yusuf atau Ucup bakal membahas tentang Skandal yang ada dalam dunia persepakbolaan! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+. Sudah bukan jadi rahasia umum lagi jika dalam suatu pertandingan Sepak Bola terdapat mafia yang mengatur bagaimana pertandingan itu berlangsung.Dengan bayaran yang cukup menggiurkan demi popularitas hal ini dapat dilakukan bahkan sejak dulu.Ada beberapa pertandingan yang sudah terbukti ditunggangi oleh bandar judi apa saja mari kita bahas.

Pertandingan Sea Games 2015 ketika Malaysia melawan Timor Leste, meskipun skor akhirnya satu kosong dan terlihat tampak wajar, akan tetapi pada aslinya Timor Leste tetap memiliki peluang untuk menang, tapi dilihat dari permainannya Timor Leste terlihat ogah-ogahan padahal pemain Malaysia ada yang mendapatkan kartu merah hal ini di telisik oleh AFC akhirnya menemukan fakta mengejutkan Pelatih Timor Leste Orlando Marquez Terbukti menerima suap dan akhirnya dihukum dengan dilarang beraktivitas lagi dalam dunia persepakbolaan. Selanjutnya Nepal Vs Yordania dalam kualifikasi Piala Dunia peringkat Asia terjadi perbedaan score yang sangat mencolok yaitu 1 - 10, AFC pun sangat curiga akan hal ini dan berusaha menyelidikinya dan benar saja terjadi kecurangan yaitu 5 pemain nepal dan satu Fisioterapis menerima suap sengaja mengalah agar Yordania memenangkan pertandingan tersebut.Akhirnya apar penerima suap inipun di penjara dan dilarang mengikuti kegiatan persepakbolaan seumur hidupnya.

Porto Vs Beramar Liga Portugal 2003- 2004, Isu mafia ini bukan hanya terjadi di Asia bahkan di Negara yang banyak sekali Club Besar Sepak Bola seperti eropa pun terjadi, Pemilik Porto menyuap para wasit agar memenangkan pertandingan tersebut dan hasilnya berakhir imbang. Jika Mafia tersebut berasal dari laur negara Indonesia, apakah di Indonesia terdapat Mafia Bola ?Penasaran,dengarkan selengkapnya hanya di Sepak Bule eksklusif di RCTI+.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3