Tak Terlihat Bersama Shin Tae-yong di Pertemuan PSSI dan Menpora, Jeong Seok-seo Ungkap Situasi Kontraknya

Tak Terlihat Bersama Shin Tae-yong di Pertemuan PSSI dan Menpora, Jeong Seok-seo Ungkap Situasi Kontraknya

Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo, menjawab situasi kontraknya bersama timnas Indonesia. Sebab, belum lama ini ia tak terlihat menemani sang pelatiih ketika pertemuan bersama PSSI dan Menpora. Shin Tae-yong belum lama ini menghadiri pertemuan bersama PSSI dan Menpora yang membahas proyek naturalisasi untuk timnas Indonesia. Namun, sosok penerjemahnya tak terlihat. Alih-alih ditemani oleh Jeje, sapaan akrab Jeong Seok-seo, juru taktik asal Korea Selatan itu didampingi oleh Yoo Jae-hoon. Sontak hal itu mencuri perhatian netizen. Banyak yang menganggap kontrak Jeje sudah tak diperpanjang oleh PSSI sebagai penerjemah.

Sebab, masa depan Jeong Seok-seo sedang jadi sorotan seiring pernyataan Haruna Soemitro menyoal performa Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia. Nah, kabar miring itu akhirnya ditampik sendiri oleh Jeje. Ia menegaskan sudah mendapatkan perpanjangan kontrak. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di Instagram Stories pada Kamis (10/2/2022). Dalam unggahannya, ia menyertakan pertanyaan dari netizen.

"Saya sudah diperpanjang kok. Sebentar lagi akan kembali ke timnas," tulisnya di postingan Instagram Stories. Sementara itu, pertemuan Shin Tae-yong bersama PSSI dan Menpora menghasilkan menghasilkan dua nama untuk dinaturalisasi, yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3