Tundukkan Persikabo, Fakhri Husaini Bangga dengan Performa Borneo FC

Tundukkan Persikabo, Fakhri Husaini Bangga dengan Performa Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini mengaku bangga dengan penampilan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya ketika mengalahkan Tira Persikabo 2-0 pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2/2022). Fakhri mengatakan pemainnya bermain dengan sangat kompak, percaya diri dan keinginan yang kuat untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini. "Kami bersyukurkami bisa meraih tiga poin, ini tentu adalah hasil yang perlu diapresiasi. Saya sebagai pelatih bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh pemain, mereka semua bermain dengan sangat kompak, percaya diri, percaya teman juga, punya keinginan yang kuat untuk meraih poin tiga di pertandingan ini," ujar Fakhri seperti dimuat Antara. Menurutnya, permainan yang ditampilkan Borneo FC pada Senin adalah cara mereka untuk bisa bersaing di papan tengah menuju papan atas dan raihan tiga poin pada laga ini merupakan hal yang penting untuk itu.

Fakhri berharap anak asuhnya bisa melanjutkan penampilan seperti ini dalam pertandingan selanjutnya meski dihadapkan jadwal yang padat dan waktu istirahat yang sedikit. "Hanya dengan cara itu kami bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit poin untuk tetap bersaing di papan tengah menuju papan atas, ini tiga poin yang kami dapatkan lawan Persikabo adalah yang paling penting," ucap eks gelandang Timnas Indonesia itu. "Mudah-mudahan penampilan ini bisa kami dipertahankan, karena jadwal yang begitu padat. Kami hanya beristirahat tiga hari, hari Jumat kami akan kembali bertanding," sambungnya.

Borneo FC mampu memenangi pertandingan ini berkat dua gol yang dicetak oleh penyerang asal Brasil, Francisco Torres dengan masing-masing gol dicetak di babak pertama dan kedua. Berkat kemenangan ini, Borneo FC naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 34 poin, sedangkan Persikabo masih tertahan di posisi ke-14 dengan torehan 23 poin dari 23 pertandingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3