Usai Lazio Dikaitkan dengan Pratama Arhan, Ini Respons Maurizio Sarri Soal Transfer Pemain

Usai Lazio Dikaitkan dengan Pratama Arhan, Ini Respons Maurizio Sarri Soal Transfer Pemain

Lazio belum ini menjadi sorotan karena dirumorkan dengan bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan. Di sisi lain, Maurizio Sarri menegaskan tak usah membicarakan terkait bursa transfer yang kini sudah ditutup. Belum lama ini Pratama Arhan dikaitkan dengan Lazio. Rumor ini memanas setelah lama Lazio Press disebut tengah memantau dengan bek milik PSIS Semarang tersebut. Selain itu, jurnalis ternama di Italia, Jerry Mancini merekomendasikan klub berjuluk Biancocelesti itu untuk memboyong Pratama Arhan. Ia mengaku kagum dengan performa pemain berusia 20 tahun ini ketika membela skuad Garuda. Melalui media social Twitter, Jerry Mancini bercuit agar Lazio mendatangkan bek milik PSIS Semarang itu ke Lazio, yang tengah membutuhkan bek kiri andal.

Bahkan, Jerry Mancini terus mempropagandakan sosok Pratama Arhan agar Lazio meliriknya dan memboyongnya. Propaganda ini terlihat saat ia membandingkan bek kiri Timnas Indonesia itu dengan Verdat Muqiri. Menurut Jerry Mancini, Pratama Arhan tak akan membuat Lazio banyak mengeluarkan uang, mengingat harga sang pemain hanya berkisar di angka ratusan ribu euro saja. Kendati begitu, pelatih Lazio yang bernama Maurizio Sarri buka suara. Eks juru latih Napoli itu nampaknya sudah muak membicarakan bursa transfer karena kini sudah ditutup. "12 belas pertandingan terakhir kami hanya kalah dari Sassuolo dan Inter. Tim sedang berkembang dan oleh karena itu saya tidak berpikir momennya sedang sulit," ucap Sarri dikutip dari Calciomercato pada Minggu (6/2/2022). "Pasar transfer sudah berakhir, tidak ada gunanya membicarak itu. Sebaliknya tim kami harus melakukan lebih baik dengan apa yang kita miliki," tegasnya. Dengan komentar tegas tersebut, Sarri mengindikasikan Lazio memang tidak ingin merekrut pemain baru. Apalagi kini bursa transfer musim dingin sudah ditutup.

Di sisi lain, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyebut ketertarikan Lazio kepada Arhan hanya rumor. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar belum menerima penawaran dari klub luar negeri. "Itu cuma rumor. Sejauh ini belum ada tawaran dari manapun, rumor-rumor saja," kata Yoyok kepada Suara.com, Jumat (4/2/2022). Terlepas dari itu, Lazio baru saja meraih kemenangan saat menghadap Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Mereka menang tiga gol tanpa balas yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile, dan Cristiano Biraghi. Berkat kemenangan ini, Lazio berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 39 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Fiorentina ada dua tingkat di bawahnya dengan koleksi 36 poin dari 23 laga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlaku Tidak Sopan di Laga Espanyol vs Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf

Kisah Odion Ighalo Rogoh Kocek Rp 19 Miliar untuk Panti Asuhan di Nigeria

Drama Tujuh Gol Di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Kalahkan Getafe 4-3